Saluran pipa air yang mampet

Udah beberapa hari ini saluran air di rumah mampet pet pet. Jadinya mandi harus pake trik2 tertentu. Terus juga nggak bisa masak yang macem-macem karena nanti nyucinya gimana? Aaaaaah sungguhlah ribet ini masalah pipa perpipaan.

Ini masalah pipa udah mulai dari sabtu malam. Minggu mulai dikerjain, dikasi cairan berbotol2 biar saluran airnya lancar, eeeeeh nggak mempan juga. Ya udahlaaah yaaa niatan mau numpang mandi ke mertua sekalian pinjem alatpun gagal, karena Carlo lupa bawa kunci rumah dan baru inget setelah di jalan tol, udah gitu pas sampe sana kami telfon mereka pun lagi nggak di rumah. Yaaaaah wassalam laaah. Akhirnya malah jalan-jalan ke Sestri Levante padahal ni 2 orang belom pada mandi.. buahahahahhaha

Sampe rumah eeeh masih ada mampet, jadinya mandi deh dengan trik-trik tertentu. Ampoooon dah.. Alhamdulillah bala bantuan dari papa mertua datang di hari selasa kemaren. Setelah coba sana sini, dengan berbagai macam cara tetep aja masih mampet. Belom ketambahan  masalah flush di toilet yang kadang ngucur kadang nggak ato malah ngucur terus. Ampoooooooon mamaaaaaaaaak.. Semua datang secara bertubi-tubi. Kemaren sore masih belom juga bener, dan papa mertua pulang dengan wajah kecewa sambil mikir “pie iki carane?” (dalam bahasa Itali tentunya hhehehe). 

Hari ini adalah percobaan kedua, ini lagi nunggu papa dateng. Semoga hari ini masalahnya bisa selesai. Ampooooon deh aku nggak bisa ngapa2in dirumah. Cucian piring numpuk di dish washer. Belum lagi cucian baju. *sigh* Kan disini nggak ada laundry kiloan murah kayak di Jogja manteman ihiiiiiiikzzz..

Wish me luck semoga masalah air dan flush ini bisa cepat selesai.. amiiiiiiiiin..

Advertisements

2 thoughts on “Saluran pipa air yang mampet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s