Bruuuuum bruuuum ngeeeeeeeng

image

Hayooo tau nggak suara apa itu?
Jaman kecil dulu, aku diajarin Mamah kalo itu adalah suara motor. Siapa yang dulu juga diajarin gitu? ^.^

Jadi niih ceritanya mau cerita tentang naik motor jarak (agak) jauh pertama kali sama mas Carlo tersayang. Kesan pertama, dingin bener.

Jadi ceritanya hari minggu lalu dapet titah (tsaaaah titah :p) dari sang mertua buat ke summer house mereka di gunung. Mau diapain kami disana Mamma? Bersih2 laah.. Bantuin tuuh angkat2 kayu. Bersihin rumputnya. Potongin kayunya kecil2. Nggak ding, nggak galak gitu ngomongnya. Ngomongnya baik2 kok :))

Summer house kami disana itu, halamannya lagi kotooooor banget. Karena abis nebang pohon pinus yg kira2 umurnya sekitar 50 tahun. Tau dari mana umurnya segitu? Dari ngitung jumlah lingkaran di dalam kayunya. Gede biangeeeet pohonnya pemirsaaah.. Jadilah kami pasukan anak cucu dikerahkan untuk bersih2 dan angkut2 kayu buat persediaan selama bbrp bulan kedepan.

Balilk ke acara broom broooom ngeeeeng. Jarah dari rumah ke Giaette, daerah summer house, itu kira2 1,5 jam lah. Itu separo jalan, lewat highway. Kalo total semua pake jalan biasa yaaa biasa 2 jam lebih dikit. Kami kemarin lebih milih naik motor karena satu, itu hari minggu. Dua, mataharinya ngejreeeng bianget, 20 derajat saja kakaaaaak. Dikarenakan 2 hal diatas, pastilah macet merajalela. Alasan lainnya, aku penasaran rasanya naik motor di jalan tol. Hahahaha noraaak deh mbaknyaaa. :))))))

Rasanya seneeeeng banget. Serius. Emang doyan sih naik motor. Apalagi ni motornya gede. Kalo naik motor, aku lebih merhatiin jalan. Terus, bisa menghirup udara seger juga. Kemaren nyium bau rumput seger, nyium udara seger pas digunung, sempet juga sih nyium bau pupuk hewani yg semerbak itu. -______- Tapi tapiiiii seriusaan aku seneng banget. Nagiiiih.

Ada yang menarik, selama di jalan, kalo pas ketemu sama pengendara motor lainnya, mereka akan saling melambaikan tangan. Dada dada gituuu.. Aku pikir itu cuma buat  pengendara vespa aja. Ternyata nggak. Mereka biasa bergerombol. Terus kalo ada sesuatu di jalan, mereka akan saling mengingatkan. Seru yaaaaa.. Baik bener deh mereka. ๐Ÿ™‚

Selesai motor2an sampe rumah langsung nagih, “Jadi kemana nih tujuan selanjutnya? Kan ada libur panjang pas Paskah sama Labor day” Mas Carlo malah njawab, “ke Switzerland yuuuuk” akunya bengong.. Seriusan poooo iki.. Mbok yo ojo adoh2 sek. Kan aku masih pemula maseeeee. Jadi belum tau niih mau kemana. Mungkin jalan2 sekitar Tuscany dulu. Amiiiin…

Ni mas Carlo ngebet pengen bikin Euro trip lagi. Tahun 2010 kemaren dia Euro trip sendirian naik motor selama 3 minggu. Sekarang kan dah ada yang meluk dari belakang, jadi pengen mbaleni lagi. Akuuu siih ayoo aja ^,^ Hehehehehe tapiiiiiii aku beliin dulu helm warna pink, jaket dan celana khusus buat naik motor kalo bisa pink jugaaa… (minta ditimpuk helm niih istrinya haahaha) ngelunjak.. Hahahaha
Yaaah moga2 someday, rencana kami terwujud. Amiiiiiiin…

Nihh ada oleh2 foto selfie kemaren pas naik motor

image

image

Btw, aku keliatan kayak buthocakil. Sing kethok mung untune thok. Padahal itu senyum termanis karena sangking senengnya naik motor. Yo wes laaah

Advertisements

9 thoughts on “Bruuuuum bruuuum ngeeeeeeeng

  1. Pegel ngga sih naek motor lama-lama mbak Anggi..??

    ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ุขู…ู‘ููŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ…
    Bisa jalan2 muterin Eropa sama dapat yang serba Pink ๐Ÿ™‚

  2. seru yaaa naik motor yang gak padat kayak disni………..disni mah mana ada indah2 nya,.. naik motor yang ada di klakson.. MB suka naik motor daripada naik mobil… kemana mana dia naik motor matic nya… bisa menyamain pengendara ugala2an di mks hahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s