Flush oh Flush

Jadi nih yaa tepat sudah 3 minggu flush di rumah rusak. Jadinya terpaksa nyentor pake ember.
Flush baru akan bekerja kalo dipencet berkali-kali. Dan pasti berisik dong. Aku sih nggak pernah pake flush lagi setelah rusak. Soalnya biasanya airnya ngocor terus, dan nyetopnya kudu manjat2 tangga. Carlo beberapa kali make flush terus BT sendiri karena mesti naik turun tangga. Akhirnya dia nyerah pake ember juga.

Hari Jumat lalu, tau2 ada selebaran masuk di kotak surat, tetangga atas komplain karena berisik suara cetak cetek flush. Flushku kan soalnya nempel di tembok. Jadi dia merasa terganggu. Padahal kami udah ampir seminggu nggak pake flush. Telat kaleeeee pak protesnya bzzzzzz.
Entah kenapa aku kok sebel pas tetangga atas kirim surat itu, udahlah telat komplainnya, pas pula aku lagi PMS. Makin jadilah. Mulai deh protes ke suami, ngedumel “dikiranya dia nggak berisik apa, sehari make vacuum cleaner bisa lebih dari 3 kali. Lebih berisik siapa? Dan itu ampir tiap hari. Awas aja, ku bales ntar. Udah gitu, berisik pulak di balkon, ngetok2 entah apaan dan debu kemana-mana.” Eeeeh mas suami cuma njawab “sabar yaaaa, nggak usah dibales. Jangan cari ribut, sabar” sambil ngelus2. Mayan lah jadi adem.

Akhirnya bala bantuan dateng hari ini, papa mertua dateng mbenerin. Dan akhirnya bisa juga. Yohooooooooo..
Sekali pencet langsung soooooor, air mengucur lancar. Ihiiiiiiiiy
Alhamdulillah,  papa is the best laaah urusan beginian.
Hopefully,  jangan sampe ada komplain lagi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s