Selamat Lebaran

Alhamdulillah ini lebaran kedua bareng Carlo. Tahun lalu Ramadhan penuh tangis dan stress karena mau sidang thesis plus ngurusin pindahan ikut suami. Tahun ini Ramadhan dan lebaran rasanya bahagia bangeeeet. Kumpul keluarga,ย  bisa pulang ke Jogja. Uuuuuuh i can’t explain my happiness. Pokoknya cuma bisa Alhamdulillah nonstop sambil berdoa semoga bisa menikmati Ramadhan kayak gini tiap tahunnya. Amiiiiiiiiiin

Eeh btw belum ngucapin selamat lebaran. Selamat Idul Fitri ya teman-teman. Mohon maaf lahir batin yaa. ๐Ÿ™‚

Ini dia beberapa foto hasil sesi foto abis sholat Ied. Foto berkali-kali sampe pada BT hahahaha

image

Anak-anak cewek papah ๐Ÿ™‚

image

Foto sebelum sholat ied

image

image

image

image

Bonus foto Molly hihihi

image

image

Sesuai tradisi tiap lebaran pasti sekeluarga bajunya kembaran. Biar nggak hilang pas sholat Ied hahahaha
Puas lah yaa pokoknya makan opor, rendang, sayur buncis, sambel goreng ati. Sayangnya aku nggak makan banyak yang santen2, maag lagi kumat parah. Huuuft banget deeh. Padahal yaa enak banget ituu.

Lebaran hari kedua, kami jalan ke Salatiga. Ada acara keluarga. Kumpulan keluarga dari eyang2 dan sepupu. Seriusaan, sangking banyaknya sampe nggak inget2 nama mereka,ย  jadi yaa cuma kenal muka doang.
Di jalan tuuh yaaa, macetnyaa. Biasanya Jogja-Salatiga cuma 2.5 jam, kemarin itu ada kali 5 jam. Pulangnya juga sama aja. Ampuuun deh.
Plus di Jogja jangan tanya ramenya kayak apa. Tadi pagi masuk Bringharjo jam 9, parkir udah full dan dalam pasar udah jadi lautan manusia. Malioboro macet parah.
Sekian laporan liburan kali ini.
Sekali lagi selamat lebaran yaaa. Maaf lahir batin man teman sekalian ๐Ÿ™‚

Advertisements

5 thoughts on “Selamat Lebaran

  1. wah seru lihat baju kembaran, saya dulu dulu bajunya sering kembaran sehabis nikah kakak juga dah berkeluarga sudah kita gak kembaran lagi… capek urus kain dan jahit2annya hahha ..minal aidzin wal faidzin ya maaf lahir bathin …

  2. Aduhhh manis sekali kalian pake baju lebaran kembaran gitu. Cantik2 !! Maaf lahir batin ya anggi and carlo. And met liburan juga. Met kulineran and banyakin foto2 biar dipajang di blog and ig hihihihi.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  3. seneng banget ya lebaran bareng keluarga,,suami lucu pake peci, saya suka liat orang bule pake peci soalnya, makanya suami saya kalau shalat selalu saya suruh pake peci,,hiihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s