Dua mata saya..

Beberapa hari yang lalu, setelah Carlo sampe rumah sepulang kerja,  seperti biasanya, Carlo, aku dan Erwin bakalan guling2 dan main di kasur. Maklum si kucing nih manja banget sama bapaknya.

image

image

Sambil mainan dan ngelus2,  kucingnya kunyanyiin lagu anak-anak “dua mata saya”. Sambil nunjuk2 mata si Erwin dst.
Ternyata si bapak penasaran dan ikutan nyanyi juga. Jadilah dia ngikut nyanyi.

“Dua mata saya, hidung saya satu.
Dua (diganti empat karena buat Erwin) kaki saya pakai sepatu baru.
Dua telinga saya yang kiri dan kanan.
Satu mulut saya tidak berhenti makan.”

Biasalah yaa kalo udah nyanyi gitu ntar bakalan stuck di kepala sampe beberapa hari ke depan. Naah sampe sekarang niiiih, Carlo masih suka tuuh nyanyi lagu itu. Tapi nggak selese2 karena lupa liriknya. Cuma sampe “kaki saya nananaa” yang bagian “dua telinga saya…” dia inget. Lanjutannya ya tetep aja nananana.
Aku sampe geli sendiri dengernya. Kubilang aja “pie thooo nyanyi kok ra bar-bar. Isone mung nananana ” terus dia cuma bengong aja, istrinya ngomong apaa itu. Dan si kucing tetep aja asoy klugat kluget di kasur minta di elus2.
Hayooo coba kita lihat kapan si bapak bisa nyanyi dengan komplit?? :)))))))

Advertisements

19 thoughts on “Dua mata saya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s