Rencana yang berantakan hari ini

Dari kemaren udah direncanakan hari ini mau ngapain aja. Eeeh lah oh laah gatot semua. Huuuft.

1. Setelah sekian lama mbolos sekolah akhirnya hari ini semangat lagi mau sekolah. Jadilah janjian sama temen mau ke sekolah hari ini. Semangat berangkat, mampir dulu beli foccacia dan brioche biar nggak kelaparan di kelas. Begitu nyampe, eeeh dibilangin sama yang jaga sekolah kalo gurunya nggak masuk dong. Sakit katanya. Hiiiiiikz. Batal deh sekolah hari ini. Besok pun nggak ada gurunya katanya. Beklaaah.

2. Sambil mikir mau ngapain akhirnya makan brioche aja dulu depan sekolah. Eeh kepikiran, hmm ke kantor imigrasi aja kali yaa bikin janji kapan buat ngambil permesso di soggiorno. Siip lanjut. Nungguin bis. Begitu naik bis, duduk, eeh baru inget kalo nggak bawa paspor. Cuma bawa tanda terima pembayaran permesso aja. Huuuuft. Gagal deh ke kantor imigrasi.

3. Udah terlanjur di bis mau ke centro ya udah lanjut aja. Misi berikutnya adalah cari baju natal warna merah. Udah jalan ke upim, coin, zara, h&m. Susah bener yaaaak nyari baju warna merah. Mostly item dan warna gelap gitu. Walaupun nggak ada tetep aja sih beli kaos biasa sama sweater warna merah. Sebenarnya ada warna merah tapi modelnya kurang ok. Giliran ada yg ok, warna merahnya nggak ada. Yo wessss. Lanjut aja deh nyarinya minggu depan.

4. Mau ke sephora tuker voucher ulang tahun. Mayan dapat lipstick. Eeeeh pas buka tas, vouchernya ketinggalan di tas yang satunya. Yo wessss

5. Karena desperate kok kayaknya gini amat yaaaa. Akhirnya watsap mas suami,  mau kuculik makan siang. Udah janjian nih di tempat biasa. Begitu liat menu hari ini, kok yaa semua ada menu babinya. Yang nggak ada babinya cuma 1. Hmmm. Pindah resto deh. Alhamdulillah, nemu resto enak dan bagus. Yeaaaaay.

6. Begitu selesai makan siang, lanjut lagi jalan mau cari cup kecil2 buat bikin klapertar besok. Ke supermarket Coop, eeeh abis bis bis. Ya nasib. Jalan lagi deh. Eeeeh ternyata ada carrefour express sembunyi di antara gedung2. Langsung mlipir. Alhamdulillah ada. Yeaaaaaay.

8. Misi selanjutnya adalah nyari tempe. Sakaw nih belum makan tempe. Lanjut jalan ke Natura Si. Mutar muter. Liat kanan kiri, yaaah tempe yang biasa abis bis bis. Katanya besok baru ada. Hiiiiiikz. Ada sih tempe udah potongan gitu dan sudah berbumbu. Yo wes laaah mari dicoba. Timbang nggak ada. Mau nyari vitamin rambut juga, lhaaaa produknya udah nggak dijual di toko itu. Hiiiiikz

Setelah keliling2 kota, pulang aja lah. Daripada makin bete. Pas nyampe halte pas si bis yang jurusan ke rumah datang. Alhamdulillah. Yeaaaah nggak perlu nunggu lama deeh. Sekian cerita ngalor ngidul ngetan ngulon hari ini. 🙂

Advertisements

13 thoughts on “Rencana yang berantakan hari ini

  1. Aku baca petualanganmu hari ini berasa nonton Dora The Explorer Nggi hehehe… Karena seru dan banyak kejutan disana sini. Nggi berarti bahasa Italimu wes cuanggih yo. Sudah bisa kliteran kesana sini sendiri

  2. Nggi disana Zara murah apa mahal ya? kalau disini zara lebih mahal dibanding jakarta. -___- dan aku juga dapat coupon $15 dari sephora US tapi kemarin pas aku tanya ke sephora sini gak bisa dipake dong.

    • Waduh aku nggak tau harganya yang di jakarta. Kalau di Jakarta andalan belanjaku mall ambassador karena dekat kosan hahahaha mayan siih harganya. Ongkos expedisi ke Australia yg tinggi kali yaa jd mahal juga barangnya. Disini aku lihat barangnya madevin turkey, maroko.

      Yaaah nggak bisa dipakai vouchernya? Hwaaaaa 15% mayan banget yaaa padahal hiiiiiikz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s