I finally found you dear (part 3)

Akhirnya bulan November yang ditunggu-tunggu pun tiba. Kerjaan masih ada beberapa on off. Thesis juga on-off. Dan aku sama Carlo pun masih aja lanjut hai-hai di bbm.

Suatu hari aku ceritalaah sama adekku kalau orang yang aku kenal mau nyamperin ke Jakarta. And you know what? Tau-tau aja gitu adekku bilang mau ke Jakarta, pas pula sehari sebelum Carlo datang. Aku sih mikir, ini pasti utusan papah sama mamah hwahahaha takut anaknya kenapa-napa. Well, aku juga mikirnya waaah lumayan nih ada temen. Kalo misalnya dia nge-BT-in kan aku bisa cabut aja sama adekku :p

Akhirnya tanggal yang ditentukan sudah datang. Dia sudah ngirim pesan ready to go, sudah duduk manis di pesawat. Okeeeeh, ntar kita ketemu di Soetta yaa jam 10.30 PM pesawatnya nyampe. Kita ketemuan di terminal 2 yess. Aku inget itu hari minggu malam. Jadi malam-malam abis jalan-jalan di Blok M aku sama Dinda adekku langsung berangkat ke bandara naik damri. Nyampe sana masih pula jam 10. Muter-muter di Bandara sampe capek, manalah cafe mulai tutup kan ya jam segitu.

Jam 10.30 PM, liat board oooh si Emirates udah landing. Aku sudah stand by di gate kedatangan. Ni udah nungguin setengah jam kok nggak keliatan rupa-rupa si Carlo. Dia juga nggak ada kabar, apa jangan-jangan di ganti pesawat tapi nggak bilang. Aku sudah bilang sm Dinda kalo sampe 30 menit dia nggak muncul kita pulang aaah, ngantuk aku. Pas lagi nungguin gini lhooo kok gate kedatangan ada 2, lhooo dia keluar di sebelah mana ini. Manalah mayan jauh yaaa manteman. Manalah udah ngantuk.

Pas lagi nungguin dan sambil bingung, tiba-tiba ada telpon masuk. “Hei Anggi, I’m in Jakarta already. Are you in the airport already?” “Yes, i’m waiting for you in the arrival gate. but, i can’t see you. Where are you know?” “I’m in arrival gate as well” Naaah lhooo ya kaaan aku jadi makin bingung. Manalah penumpang kedatangan makin sedikit pula.

Akhirnya mutusin untuk nyari ke gate kedatangan yang satunya, eeeh ketemu akhirnya si Carlo lagi nungguin pegang henadphone kayak orang hilang arah. Hwahahahaha “Hai, here i am. I think i wait for you in the wrong gate hehehehe. Sorry” Ya ampuuuuun pas ketemu ini yaa, orangnya mukanya lusuh, kecapekan, jenggot sama kumis udahlah panjang. Nggak banget deh pokoknya. Kasian deh liatnya, mukanya capek banget. Dan dia berusaha banget untuk excited karena baru ketemu. Manalah udara lembab juga, yakin deh asma dia kumat seketika itu.

Karena aku liat muka dia sudah lemes gitu, ya udahlah mari kita antar ke hotel segera. Aku juga ngantuk berat udahan. Setelah antri taxi, jadilah kami ngobrol seadanya di taxi. Daaaaaan baru juga masuk tol, si taxi kok jalannya mulai nggak bener yaa. Dan tiba-tiba berhenti. Waduuuuh aku makin was-was ini ada apa yaaa. Ternyata ada masalah sama si ban taxi ini. Ntah diapain itu ban akhirnya bisa jalan lagi, Kami udahlah BT mau minta ganti taxi aja. Udah gitu yaa, udah tau ban lagi agak ngaco, ngebut pulak di tol dalam kota, plus ngerem mendadak. Kaco bener. Untung aku nggak muntah di taxi.

Setelah nyampe hotel beuuh nggak berhenti bilang alhamdulillah selamat selamat. huuuuuft. Setelah itu check in dengan nama Mister Carlo. Pas dia dipanggil dia bingung terus noleh ke aku, ” why he called me with my first name?” “hwahahaha it’s very common here to call somebody with first name not last name” “ahaaa i got it now.” Setelah itu kami pun kami pamit dan besok janjian jam 10 pagi. Kami janjian mau main di Dufan hwahahaha.

Main di Dufan ini seru juga karena Dinda juga mau main kesana. Aku sih ogah. Adrenalineku udah nyaris di titk pengabisan. Liat yang tinggi-tinggi aja lemes bawaannya. Jadi disana ya aku cuma nemenin Dinda sama Carlo main. Mereka hahaihi ketawa-ketawa maksa aku main. AKu cuma mrengut aja. No, thanks.

Lagi mainan ini, aku cukup jaga tas saja.

Lagi mainan ini, aku cukup jaga tas saja.

Our first foto together

Our first foto together

Hari-hari selama dia di Jakarta kami habiskan buat muter-muter dan jalan-jalan plus makan enak hehehe.  Hari selasa kami nonton bareng, hari rabu kami jalan ke Monas dan ke museum gajah. Kamis kami ke waterbom pantai indah kapuk. Jumat nganterin dia sholat Jumat di Istiqlal dan nemenin aku ikut seminar di kampus, Sabtu dia balik deh ke Italia. Pas hari kamis dan jumat ini, mulai deh ada pembicaraan yang agak-agak menjurus tentang perasaan kami masing-masing. Mana pas jumat itu pas aku ulang tahun juga. Jadilah kami makan bareng. Dia mulai nanya, “jadi gimana?” “hmmmm gimana yaa? aku juga bingung. Kamu gimana?” “Aku sih ngerasa aku ada chemistry ke kamu.” “hmmmm aku belum bisa jawab nih, kasi aku waktu dulu yaa buat mikir. Aku ada banyak pertimbangan soalnya”

Yaaah ada beberapa hal sebenarnya yang bikin aku mikir untuk bikin hubungan ini serius. Pertama berarti kami bakal LDR, yang dimana aku masih trauma karena 3 kali LDR berakhir dengan putus. Kedua jarak umur kami agak jauh. Dan masih ada beberapa hal lain yang harus dipikirin.

Sampai waktunya hari sabtu nganter dia balik ke bandara. Hmmm rasanya agak gimana gitu yaa.. Di satu kok rasanya seminggu ini menyenangkan yaa, tapi ada rasa juga “lo yakin Nggi mau jauh-jauhan?” Setelah kami di bandara kami mulai ngobrol serius. Apa yang bikin aku berat aku ngomongin. Ngobrol sana-sini lhaa kok sudah jadwalnya check in dan dia kudu masuk nih. Yaaaaah belum ditemukan solusinya niiih. Akhirnya aku bilang, “ya udah, kita lanjut ngomongin setelah kamu sampai Genova yaa. Keputusannya gimana liat entar okay. Take care and have a safe flight”

Jadi apakah Anggi menerima ajakan Carlo untuk dijadikan pacar?

 

Advertisements

13 thoughts on “I finally found you dear (part 3)

  1. aiih foto pertamanya masih unyu2 banget :-D, cerita yg salah nunggu di gate keluar itu juga pernah kejadian sama aku, pas nunggu suami dan ibu mertua nunggu gate yg satu mereka malah keluar di gate yang sebelahnya, cape deh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s