Buon Compleanno

image

Dear mio marito,
Buon compleanno :*
All my best prayers for you. Wish tons of good things will come ahead. May all your prayers will be answered by Allah SWT. Amiiiiiiiiiin

Kemarin Mas Carlo ulang tahun. Dari jauh-jauh hari udah bilang nggak usah bikin apa-apa ya. Nggak usah beli kado juga. Laaah aku kan gatel mana bisa nggak bikin apa-apa. Jadi minggu lalu, keliling ke centro sekalian cari kado. Kadonya yang pasti kepake. Jadilah dibeliin celana. Abisnya udah ngeluh banyak celananya yang sempit. Tapi nggak mau beli celana. Yang bilang nanti lah, nggak sempat lah, ntar nunggu diskonan lah. Bzzzzz Kesuwen mas mas..

Dikarenakan mau menghemat (ketauan meditnya :p), untuk kuenya bikin sendiri aja sekalian nyobain resep baru kue pandan. Kuenya udah dibikinin dari minggu. Tapi baru dihias hari seninnya.

image

image

Ternyata ngehias kue itu ribet jendraaaaalll.. Huuuuft. Olas oles whipped cream kok yo ndak rapi-rapi. Belum lagi bagian atasnya yang dihias pakai spuit malah amburadul ora karuan. Aku menyerah. -______- Pas buka kulkas pas ada keju. Demi menutupi whipped cream yang nggak karuan bentuknya, kututup aja pakai parutan keju. Hwehehehe voilà….

Yang ulang tahun kemarin sumringah banget. Ada cerita lucu, pas hari minggu malam ceritanya aku nungguin jam 12 teng buat ngucapin selamat ulang tahun. Lhaa kok jam 11.30 pm yang ultah wes ngorok. Tapi dasar istri maksa yaaah, jam 0.00 suaminya dicium2, terus bilang “selamat ulang tahun, sayang” Nggak ada respon kirain mau ngolet2 bangun. Lhaaa kok malah ngorok lagi. Yo wes, aku bilang “i love you”. Terus malah dijawab “have a nice night” kedubraaaaaagg mas’eeeee.. Ngelindur jubuloo. Bzzzzzzz..

Jadi begitulah cerita tentang bapak Carlo yang abis ulang tahun kemarin. Semoga harapan dan doa-doanya terkabul yaa tahun ini ya sayang. Amiiiiiiiiiin

Advertisements

26 thoughts on “Buon Compleanno

  1. Selamat ulang tahun mas Carlo! Dulu pas baru-baru nikah aku juga suka kasih kejutan malam-malam kl pas dia ultah, maksain dia makan kue jam 12 malam juga hihi… Sekarang udah nggak lagi >.< nGgi, kuenya terlihat enak, mau dong resepnya 😀

    • Makasiiiih mbak Beth.. Ini kuenya baru dimakan pas pulang kantor. Hehehe aku nyontek resep kuenya di justtryandtaste.com kue pandan. Mungkin karena nggak pake pandan beneran jadi kurang sip rasanya. Mau bikin chiffon pandan tapi telornya kurang hahahaha chiffon pandan di resep di websitenya enak. Udah aku cobain juga 😉

  2. Sekali lagi met ultah yaa buat Mr. Carlo… Cowo itu emang ya klo beli kepwrluan sendiri selalu bilang ntar2 sama kaya chicco Nggi.

    Btw itu birthday cakenya bagus gitu kok… Dah mirip kaya di toko2 kue, klo tetanggaan aku dah bawa piring gede.. Mintaaa gitu huehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s