About Me

Well well well..

I’m an Indonesian. Masih menjadi WNI. Masih punya paspor hijau.

Menikahi seorang lelaki pujaan hati yang berasal dari daerah kecil di wilayah Liguria, Italia. Karena menikahi seorang Italian, yaa namanya istri manut suami laah yaa, jadinya manut pindah ke Italia ke provinsi Genova yang berada di utara Italia mlipir sithik.

Setelah kemaren-kemaren jadi guru les privat bahasa inggris, English trainer di beberapa perusahaan, freelance translator dan mahasiswa S2 pada saat yang sama, sekarang setelah pindah jadi leyeh-leyeh dirumah. Walaupun sudah mulai bosan dan mulai melamar kesana kemari, sepertinya dewi fortuna belum berpihak kepadaku. Doain dooong biar bisa dapat kerja disini. Amiiiin Amiiiiin. Boleh minta Aminnya juga man teman pembaca sekalian, yaaah yaaah yaaaah (mulai mekso!! :p)

Jadi yo wes, nangkring di rumah nyari-nyari apa yang bisa dikerjain. Sekarang sih lagi seneng masak dan bikin aksesoris seperti anting, gelang, kalung. Kalo ada yang mau boleh lhooo kemari toko aksesoris MamaTari Bisa pesan juga sesuai yang dimau. Kalo punya gambar dan minta dibuatin juga bisa. Asalkan bahannya tersedia di toko langganan hehehehe

Anak baru dalam dunia blog-ngeblog nih. Alasan kenapa nge-blog? Biar aja wadah untuk curhat. Untuk cerita-cerita. Oh yaa kebanyakan aku bakal pakai bahasa Indonesia di blog ini. Karena apa? Karena aku kangen ngomong pakai bahasa Indonesia. Jujur nih yaaaa, aku capek ngomong bahasa Inggris sama Italia mulu. Jadi pengen punya tempat biar bisa tsurhat-tsurhat gituuu hehehehe

Oh yaaa.. Siapa tau, kali aja mau menyambung silaturahmi di media yang lain, Monggo lhooo kemari

Twitter : @MiftaAngAngguni

IG : miftaanggiangguni

Terima Kasih yaa semua yang sudah mau mampir kemari.

*Salaman Virtual* 😉

 

Advertisements

24 thoughts on “About Me

  1. Aaamiiiiiiin ya Rabb…. semoga bukan hanya dewi fortuna yang datang, tapi dewa fortuna pun ikut mampir memberi sukses buat Anggi dan keluarga ^^

    Nggiiiiii, akhirnya ketemu disini ^_^
    Salam Kenal yaaaa *eh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s